Trik Cara Internet Gratis Paket Kartu 3 Terbaru 2017


Trik Cara Internet Gratis Paket Kartu 3 Terbaru 2017 – Berikut akan kami ulas informasi terkait cara internetan gratis menggunakan kartu 3. Biasanya setiap operator memerlukan kuota internet untuk dapat browsing maupun chatting, misalkan saja dengan telkomsel dengan paket flashnya ataupun XL dengan produknya yaitu hot road 3G atau paket lainnya, nah jika sering menggunakan kartu 3 tentunya kita tahu bukan tentang AON atau kepanjangan dari always ON.

Kita tidak bisa melakukan akses internet tanpa melakukan registrasi AON terlebih dahulu, nah setelah kita registrasi barulah kita dapat internetan dengan kuota yang di berikan, setelah itu kita baru dapat menjalankan koneksi internet dan mendapatkan akses, setelah kuota yang di berikan operator 3 habis, selanjutnya baru kita melakukan trik sperti di bawah ini.

Trik Cara Internet Gratis Kartu 3 Android

  • APN: 3data
  • Proxy: Kosongkan
  • Port: kosongkan
Cara yang lain bisa menggunakan trik internetan gratis terbaru ini. Langkah pertama untuk dapat internetan gratis dengan kartu 3 adalah dengan menyetel APN atau kepanjangan dari acces point name pada hp android kamu yaitu setelan akses data yang dapat menghubungkan kita dengan internet melalui jalur yang di sediakan operator tersebut, caranya anda pergi ke menu pengaturan lalu pilih connection, untuk setelan APN kartu 3 seperti berikut
  • APN : 3gprs
  • proxy : 82.145.208.242
  • port : 80
Untuk pilihan browser yang anda pakai anda bisa menggunakan operamini, UC browser maupun mozilla firefox, kartu 3 memang operator yang masih berumur muda namun memiliki keunggulan dari sisi biaya panggilan suara maupun transfer data yang lebih murah jika di bandingkan dengan operator lainnya, sedangkan untuk mengecek pulsa anda terpotong atau tidak, anda bisa menghubungi nomor *111#.

Bagaimana trik tersebut mudah gampang bukan, dengan cara di atas anda tidak perlu membeli kuota internet ataupun pulsa untuk membeli paket data sehingga lebih hemat lagi, semoga cara internetan gratis dengan kartu 3 pada hp android semoga dapat bermanfaat bagi anda, terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Informasi terkait kali ini berkaitan cara mendapatkan kuota gratis 3, kuota gratis 3, trik internet gratis three 2017, cara internetan gratis 3 tanpa kuota, cara internet gratis 3, cara internetan gratis tanpa kuota 3, internet gratis 3, trik internet gratis 3, kuota 3 gratis, cara internet gratis.